Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kangen Liburan Bareng, Gempita Ajak Gading dan Gisel Terbang ke Bali

CUMI CELEBS
Kangen Liburan Bareng, Gempita Ajak Gading dan Gisel Terbang ke Bali

Pasca bercerai, Gading Marten dan Gisella Anatasia tidak bisa liburan bareng dengan putri mereka, Gempita Nora Marten. Rupanya Gempi rindu kebersamaan dengan kedua orang tuanya, hingga ingin liburan ke Bali bareng Gading dan Gisel.

gisella anastasia 6.jpg

“Oh ia dia tuh belum pulang sudah bilang aku mau ke Bali lagi, terus aku bilang ya sudah oke liburan lagi, sama siapa? Maksud aku sama teman siapa lagi, dia bilang papa. Ya sudah aku langsung bilang papanya, 'lapor, mau diajak liburan ke Bali'. Kebetulan kita masih banyak waktu untuk stay, jadi aku sudah bilang papanya nanti ajak liburan, ngajak temannya juga biar happy, biar papanya nggak terlalu capek,” kata Gisel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Nama Anak Dipakai Penggemar, Gisella Anastasia Malah Terharu

Gading sudah siapkan waktu untuk liburan bareng, sayangnya Gisel tak ikut serta. Akhirnya Gisel membiarkan putrinya liburan berdua dengan Gading, seperti jalan-jalan sebelumnya yang pernah dilakukan.

“Nggak, dia pergi sama papanya. Jadi dia tuh sering banget kalau misalnya ke mana-mana sama aku misalnya spa anak-anak, aku tuh pernah bilang ya sudah ke sini sama papa, ajak papa gitu, entar ke mana juga gitu. Jadi kemarin idenya dari dia sendiri mau ke Bali lagi ajak papa,” lanjutnya.

gempita-nora-marten-1.jpg

Soal rencana liburan bertiga lagi seperti dulu, Gisel mengaku belum ada pembicaraan dengan mantan suaminya itu. Namun ia mengaku bahagia bisa liburan bersama Gempi secara bergantian dengan Gading.

“Belum ada omongan sih, sampai sekarang dia happy saja dengan sistem seperti ini, mungkin karena dari kecil agak terbiasa sama ini sama ini, kadang sama oma kalau lagi sibuk banget. Nggak bangga sih, cuma syukurnya positifnya dari keadaan yang aneh itu, anak aku terbiasa untuk senang dan happy dengan keadaan sekitarnya, dengan siapapun,” tandas Gisel. O ian/nov