Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hanung Bramantyo Nyaris Bawa Alat Dubbing ke Tempat Rehabilitasi Jefri Nichol

CUMI CELEBS
Hanung Bramantyo Nyaris Bawa Alat Dubbing ke Tempat Rehabilitasi Jefri Nichol

Jefri Nichol masih ditahan karena kasus narkoba, namun produksi film Habibie & Ainun 3 terus berjalan. Tak mau menjadikan kasus yang dialami Jefri sebagai halangan, maka Hanung Bramantyo sebagai sutradara film berniat membawa alat dubbing ke tempat rehabilitasi Jefri.

jefri-nicol2.jpg

“Melihat peristiwa Jefri, itu memang musibah. Tapi kita harus support dia. Saya datang ke Polres Jaksel menengok Jefri, bahkan saya nyaris bawa alat dubbing saya ke rehabilitasi Jefri karena tugas untuk dubbing dia. Belum selesai, masih jalan. Kita berharap Jefri bisa keluar at least pinjam Jefri ke studio dubbing. Akhirnya kemudian mungkin kita akan niat ke sana, ini belum tahu rencana ke situ tapi tetap show must go on,” ucap Hanung saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/9).

BACA JUGA, Official Trailer Habibie & Ainun 3 Diputar, Ilham Menangis Sampai Tak Bisa Berkata-kata

Di film Habibie & Ainun 3, Jefri memang punya porsi cukup banyak. Jefri mendapat peran sebagai Ahmad, sosok pria yang mengejar Ainun di masa muda. Meski Jefri terjerat kasus hukum, namun Hanung tak menggantikan posisi aktor muda itu dengan orang lain.

jefri-nicol1.jpg

“Setiap orang pemakai atau bukan pemakai akan mendapat musibah yang sama seperti ini. Bahkan mungkin saya, jangankan Jefri, astrada saya ditangkap polisi hanya karena di motornya ada sabu. Dan siapa yang meletakkan di motornya? Ternyata temannya dia. Dia nggak pakai, parahnya ketika dites dan hukumannya lebih berat dari pemakai itu sendiri. Jadi persoalan Jefri bukan persoalan yang kemudina membuat orang gampang sekali mengatakan bahwa, oh dia ternyata pecandu, nggak dong, nggak gitu. Karena urusan narkoba karena saking dekatnya bisa terjadi sama siapapun. Ingat ya, buat kamu yang tidak memakai, jangan sombong. Jangan merasa, gue nggak pakai kok. Tapi ketika lo bilang nggak pakai, ternyata di rumah kamu, di motor kamu, di mobil kamu ada obat itu, benda itu, kamu akan terseret, akan ditangkap dan dituduh lebih berat hukumannya, lebih berat dari pemakai itu sendiri,” tandasnya. O gun/vin