Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Kali Masuk Penjara, Pacar Tak Kuat Lagi Dampingi Kriss Hatta?

CUMI CELEBS
Dua Kali Masuk Penjara, Pacar Tak Kuat Lagi Dampingi Kriss Hatta?

Kriss Hatta tercatat dua kali masuk penjara akibat kasus berbeda. Benarkah baru pacaran sebentar, wanita bernama Rachel sudah tak kuat dampingi Kriss yang dijebloskan ke penjara lagi?

Pacar-Kriss-1.jpg

“Baru sekali ke sini (LP Cipinang). Kondisi Kriss Hatta baik-baik dan sehat, saya nengokin saja sih. Sudah dua kali masuk penjara gimana kamu? Pesannya saya suruh sabar dan cukup dua kali saja. Saya mesti ada di sampingnya mau susah dan senang,” ucap pacar Kriss Hatta ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (26/9).

BACA JUGA, Sah Jadi Warga Cipinang, Kriss Hatta Ajukan Permintaan Khusus ke Ibunda

Berbeda saat ditahan di Rutan Bulak Kapal Bekasi, ibunda Kriss Hatta tak bisa sering-sering menjenguk di LP Cipinang. Sehingga setiap menjenguk, ibunda bawakan barang segudang untuk kebutuhan Kriss Hatta.

Berkas sudah lengkap dan telah dipindahkan ke Cipinang, Kriss Hatta siap hadapi sidang perdana kasus dugaan penganiayaan. Tak tegang, Kriss Hatta terlihat tenang hadapi proses hukum melawan Antony Hillenaar.

Kriss 2.jpg

“Itu ujian Kriss Hatta, nyesek mama. Tapi sudah jalannya Kriss masuk Bui 2 kali yang penting sehat jalani sidang. kondisi sehat, segar dan lebih ganteng. Kondisinya juga baik dan tegar. Sidang sebentar lagi minta doa lancar persiapan sidang ikuti alur hukum yang berjalan,” pungkas Kriss Hatta. O ana