Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Sesar Empat Kali, Adelia Pasha Langsung Steril

CUMI CELEBS
Pasca Sesar Empat Kali, Adelia Pasha Langsung Steril

Adelia Pasha baru berusia 30 tahun tetapi sudah tutup pabrik dan tidak mau tambah momongan lagi dengan Pasha Ungu. Pasalnya, wanita cantik itu sudah empat kali menjalani operasi sesar dalam waktu berdekatan.

adelia pasha 2.jpg

“Ih nggak (bantah hamil lagi), ya Allah. Adel tuh sudah nggak bisa isi lagi. Soalnya Adel sudah steril waktu kemarin kan sudah sesar empat kali dan aku langsung steril. Soalnya kalau buat aku sih buat kesehatan karena kan sudah empat kali sesar dengan jarak yang dekat, jadi kata dokter lebih baik di-steril jadi takutnya nanti kalau hamil lagi lebih bahaya lagi buat ibunya,” ujar Adel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

BACA JUGA, Jauhkan Anak-anak dari Narkoba, Pasha Ungu Tidak Ada Tawar Menawar

Namun jika suatu saat ingin memiliki anak lagi, Adel bisa saja hamil. Namun tak bisa secara alami, Adel dan Pasha harus melakukan bayi tabung jika ingin tambah momongan.

adelia pasha 3.jpg

“Kalau mau punya anak juga aku harus bayi tabung lagi tapi kayaknya niat banget ya kalau bayi tabung, tapi nggak lah. Sudah cukup empat ditambah tiga jadi tujuh, sudah banyak,” tutupnya. O gun/nov