Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mulai Hijrah, Fenita Sempat Kesal Lihat Perubahan Arie Untung

CUMI CELEBS
Mulai Hijrah, Fenita Sempat Kesal Lihat Perubahan Arie Untung

Arie Untung memiliki cerita menarik ketika mulai mendalami ilmu agama Islam. Sejak memutuskan hijrah, banyak perubahan yang terjadi pada ayah tiga anak itu hingga membuat sang istri, Fenita Arie kesal.

“Dia sudah kesal banget sama saya, lihat muka saya kayak kesal,” cerita Arie saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

arie-untung-1.jpg

“Kesal dengan perubahan dia, beberapa tahun hidup sama dia asyik-asyik saja, ke mana oke. Tapi dia berubah. Tapi mikirnya aku juga Islam. Pas aku kejadian beberapa waktu lalu ke siram air panas aku mulai flash back,” sambung Fenita.

BACA JUGA, Mantap Hijrah, Fenita Arie Tinggalkan Urusan Duniawi

Meski awalnya kesal, nyatanya Fenita mulai ikut hijrah dan memutuskan mengenakan hijab. Sejak berhijab baru Fenita merasakan bahwa berhijrah tak merugikan seperti yang ia pikirkan.

“Cepat sih aku kesiram (tangan kena air panas) November, pakai hijab Januari,” papar Fenita.

arie-untung-2.jpg

“Iya giliran diminta tidak mau pakai. Tapi giliran nggak diminta malah pakai hijab. Maunya apa sih,” sambung Arie menggoda sang istri.

Arie bahagia melihat istrinya saat ini. Bahkan mereka merasa seperti pengantin baru yang menikah melalui proses taaruf.

“Saya dan Fenita saja tiap hari masih taaruf. Tiap hari ada yang baru tahu saja. Itu serunya. Kita sering demen jalan-jalan. Kalau berantem terus jalan-jalan lupa, terus sampai rumah beramtem lagi,” tutup Arie. O gun/nov