Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Niat Kuliah Jurusan Psikologi Forensik, Darren Ingin Jadi Penasihat Steve Emmanuel?

CUMI CELEBS
Niat Kuliah Jurusan Psikologi Forensik, Darren Ingin Jadi Penasihat Steve Emmanuel?

Sudah berusia 17 tahun, Darren Sterling akan lanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Walau ayah sedang di penjara, namun Darren meminta kuliah di Kanada, Amerika.

Dari sekian banyak jurusan kuliah, mengapa cowok berwajah bule itu berminat pada psikologi forensi? Benarkah karena kondisi pecandu ayahnya?

Darren-1.jpg

“Aku selalu ingin mengetahui pikiran dan otak orang lain. Jadi mengapa kalau orang melawati situasinya seperti ini manusai harus berlaku begini. Itu memang pilihan sendiri, aku ingin kerja sendiri dan mau menaungi orang tuaku sendiri. Dari kecil aku selalu suka psikologi,” jelas Darren ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Gara-gara Tak Direhabilitasi, Kondisi Steve Emmanuel di Penjara Makin Parah?

Nekat kuliah ke Kanada meski agak kesusahan biaya, Darren menyebut ingin hidup berdekatan dengan kakaknya, Shawn. Benarkah ketika Steve butuh psikiater, Darren siap pelajari ilmunya?

Steve 2.jpg

“Bapaknya butuh dokter, ini anaknya hadir untuk bapaknya, rencana indah yang baik dari Allah, dikasih begini ada obatnya anaknya, gimana-gimana bapaknya, Insya Allah anak adalah remnya. Dia selalu rekomendasi di Kanada, terutama pengen sama kakak Shawn, aku berasa aman kalau dekat keluarga,” pungkas Andi Soraya dan Shawn. O ana