Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya Ikutan Demo di Gedung DPR, Awkarin Juga Bagi-bagi 3000 Nasi Kotak

CUMI CELEBS
Tak Hanya Ikutan Demo di Gedung DPR, Awkarin Juga Bagi-bagi 3000 Nasi Kotak

Massa mengepung Gedung DPR RI lantaran menolak RKUHP dan RUU KPK, Awkarin tak tinggal diam. Terjun langsung ke lapangan dan berbaur dengan ribuan mahasiswa dari berbagai daerah, selebgram ternama itu tak hanya ikut demo, tapi juga bagi-bagi 3000 nasi kotak.

awkarin2.jpg

Aksi tak biasa Karin itu ditunjukkan lewat foto dan video yang dibagikan di akun media sosial Instagram. Dalam video dan foto tampak Karin terjun langsung membagi-bagikan nasi kotak. Perjuangan Karin cukup berat, karena ia harus menghadapi kemacetan serta naik turun tangga jembatan penyeberangan.

BACA JUGA, Ada Penampakan di Insta Story Awkarin, Asli atau Rekayasa?

”Agenda hari ini di depan gedung DPR. Jangan sekedar tunda RKUHP, TOLAK DAN BATALKAN RKUHP. JANGAN BATASI RUANG GERAK WANITA. Tolong representasikan namamu itu wahai pejabat Dewan PERWAKILAN Rakyat. Mau jadi apa negara ini kalau YANG KAYA MAKIN KAYA, YANG MISKIN MAKIN MISKIN? Buat yang cuma koar koar aksi demonstrasi tidak merubah keadaan, lalu kita harus bagaimana? Duduk manis dan diam ketika hak hak kita DIPERKOSA NEGARA?#TOLAKRKUHP #SAVEKPK #SEMUABISAKENA,” tulisnya dalam salah satu foto yang diunggah di media sosial, Selasa (24/9).

awkarin3.jpg

Aksi Karin langsung menuai pujian. Banyak warganet yang tak percaya Karin nekat terjun ke lokasi demo yang mungkin saja bisa membahayakan nyawanya. Namun untuk tunjukkan solidaritas, Karin tak hanya bersuara tapi juga beraksi di lapangan.

”Karin luar biasa... Luv u bet,” komentar salah satu warganet.

”Lu aj deh ka yg jdi presiden biarr maju negaraaaa,” tulis lainnya. O vin/berbagai sumber