Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sepuluh Tahun Berlalu, Andi Soraya Bisa Rasakan Sensasi Punya 'Mainan Baru'

CUMI CELEBS
Sepuluh Tahun Berlalu, Andi Soraya Bisa Rasakan Sensasi Punya 'Mainan Baru'

Setelah sepuluh tahun berlalu, akhirnya Andi Soraya rasakan sensasi jadi ibu muda lagi. Dua anak sebelumnya beranjak remaja, Andi Soraya senang kehadiran putrinya menjadi mainan baru di rumah.

Andi-Soraya-1.jpg

“Setelah 10 tahun, sekarang punya mainan baru setelah memulai lagi dari 0, mulai cari tempat bermain lagi, ngumpul sama teman-teman artis yang anaknya seumuran, jadi senang saja akhirnya punya bayi, bisa ngumpul jadi ibu muda lagi. Fasilitas di rumah sudah lengkap, tapi anak tetap butuh sosialisasi ketemu teman-teman, interaksi dengn lingkungan ada,” ujar Andi Soraya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Andi Soraya Cari Duit Buat Sekolah Anak, Suami Belanja Bulanan dan Urus Rumah

Baby Kylie sudah berusia 19 bulan dan menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Andi Soraya menyebut bayinya sebagai hiburan pulang syuting. Anak perempuan bukan hanya sekadar mainan baru, Andi Soraya juga kerja keras membantuk karakter putrinya.

Andi-Soraya-2.jpg

“Mainan itu gampang, tapi membentuk kepribadian anak sudah diterapkan ke dua anak saya sebelumnya. Tapi ini anak perempuan, beda saya harus benar-benar ekstra, katanya kalau perempuan sama ibu bertolak belakang, ini tantangan saya,” pungkas Andi Soraya. O ana