Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diajak Raffi Ahmad Menyanyi Lagi, Ayushita Tak Mau Tinggalkan Akting

CUMI CELEBS
Diajak Raffi Ahmad Menyanyi Lagi, Ayushita Tak Mau Tinggalkan Akting

Ayushita kembali menekuni dunia tarik suara. Ia tak bisa menolak tawaran ketika Raffi Ahmad mengajaknya kerja sama menyanyi, karena bermusik adalah salah satu kegiatan favoritnya. Kembali ke panggung musik, apakah Ayushita akan meninggalkan dunia akting?

ayushita1.jpg

“Nggak repot, semua bisa diatur. Kalau aku merasa apapun bidangnya, aku selama dikasih kepercayaan Insya Allah pengen terus ada dan mendapat yang terbaik. Karena nyanyi salah satu hal yang aku senangi dan tanpa sadar kita lakukan seharian. Kalau misalnya ada tawaran nyanyi apalagi sama band yang menurut aku keren, why not,” katanya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

BACA JUGA, Punya Akun YouTube Jarang Ngevlog, Ayushita Tak Nyaman Ngomong Sama Kamera

“Kemarin aku baru rilis lagu Kasih Jangan Kau Pergi feat Bunga, karena Raffi waktu itu bikin label kan, terus dia biasalah selalu minta teman-teman yang bisa diajak kerja sama di salah satu lagu yang ada di label Raffi,” sambungnya.

Sementara kegiatan bermusik kembali dilakukan, Ayushita tetap menerima tawaran akting. Beberapa kali membintangi judul film, peran apa yang diinginkan Ayushita?

ayushita3.jpg

“Peran yang pengen aku dapatin sebenarnya i love surprises, makanya setiap kali kita dapatin ada tawaran baru apalagi yang belum pernah peranin sebelumnya, jadi mengulik hal baru yang menyenangkan. Biasanya kalau kriteria buat aku nyaman dulu, maksudnya ketika kita ngobrol sama orang yang kerja sama, directornya, PH-nya pasti Insya Allah ke depan lebih lancar,” tandasnya. O ian/vin