Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiga Anak Cukup, Nia Ramadhani Tolak Hamil Lagi Karena Takut Gendut

CUMI CELEBS
Tiga Anak Cukup, Nia Ramadhani Tolak Hamil Lagi Karena Takut Gendut

Sudah memiliki satu anak perempuan dan dua anak laki-laki, Nia Ramadhani ogah tambah momongan lagi. Lekuk badan kembali langsing meski punya tiga anak, istri Ardi Bakrie itu tak mau hamil kembali.

Nia-1.jpg

“Enggak nambah anak lagi, sudah 3 anak saja sudah cukup, sudah susah. Kalau Ardi kan nggak ada urusan ngurusin badan ya. Kalau saya badan sudah balik lagi kayak gini, sudah malas lagi mau punya anak lagi. Karena juga gedein anak-anak pas sekolah susah banget. Maka itu untuk nambah satu lagi kayaknya suda.

BACA JUGA, Jadi Nyonya Ardi Bakrie Tak Perlu Capek Kerja, Nia Ramadhani Syuting Seminggu Sekali

Sandang status mama anak tiga, Nia Ramadhani mulai kesulitan mengurus pelajaran sekolah anak-anaknya. Tak mau sembarangan didik anak, Nia Ramdhani mengaku bangga bila anak-anaknya berprestasi, seperti yang ditunjukkan Mikha, anak pertamanya.

Nia-2.jpg

“Mikha ini sangat membanggakan buat aku. Aku ngerasa seorang ibu di titik sukses dilihat dari anaknya sukses. Aku juga nggak pengen dilihat, 'wah ini oke nih anak gue'. Tapi dia prestasi banyak banget di sekolah. Dia umur tujuh tahun gymnastic, piano bagus, berenang, dan biola semuanya bagus,” pungkas Nia. O ian/ana