Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Di Jakarta Susah Kumpul, Mertua Tajir Ajak Nia Ramadhani Sekeluarga Rutin di Amerika

CUMI CELEBS
Di Jakarta Susah Kumpul, Mertua Tajir Ajak Nia Ramadhani Sekeluarga Rutin di Amerika

Bosan kumpul-kumpul keluarga di Jakarta, Nia Ramadhani diajak mertua liburan di Amerika. Rumah milik Abu Rizal Bakrie di Negeri Paman Sam sangat besar, maka seluruh keluarga besar pengusaha tajir Tanah Air itu bisa berkumpul di satu tempat.

Nia-1.jpg

“Di Amerika ngumpulnya, karena mertuku pengen sama anak-anak ngumpul. Rumah di Amrik jadi satu area, bangun tidur sudah sama-sama. Kalau di Jakarta, walau satu kota nggak serumah. Kalau liburan benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama. Jadi memang untuk kebersamaan,” ungkap Nia Ramadhani ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

BACA JUGA, Nia Ramadhani Lagi Pose Manja, BCL dan Ashraf Photobomb Mesra

Membangun kebersamaan dengan keluarga, Nia Ramadhani bisa mengajak anak-anaknya ke luar negeri setahun beberapa kali. Merupakan kegiatan rutin, anak pertama Nia, Mikhayla sampai susah bedakan Amerika dengan Bandung.

Nia-2.jpg

“Mikhayla sebut kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia nggak ngerti bedanya ke mana-kemana karena sama-sama juga. Dan dia kayaknya ke mana-mana nyaman. Kalau ke luar negeri harus nunggu bapaknya libur kantor. Dia juga butuh refreshing. Kalau kita nggak ada keperluan kantor, setiap hari masih bisa pergi-pergi. Enggak ada jadwal, paling dua sampai tiga kali setahun,” pungkas Nia Ramadhani. O ian/ana