Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dikatai Deddy Corbuizer Artis Norak, Begini Balasan Uya Kuya

CUMI CELEBS
Dikatai Deddy Corbuizer Artis Norak, Begini Balasan Uya Kuya

Uya Kuya disebut artis norak dan suka pamer oleh Deddy Corbuizer. Pasalnya, Uya selalu memakai barang-barang branded dari baju hingga sepatu. Tak terima dengan ucapan Deddy, begini balasan Uya.

uya kuya 1.jpg

“Barang-barang dia juga ada yang branded kan. Dia dulu pernah pakai jam tangan setengah miliar. Nah, dia di vlog-nya juga ngomongin harga jam tersebut. Jadi kan dia yang lebih pamer, kalau gue kan nggak pernah ngomongin harga gitu,” kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

BACA JUGA, Deddy Corbuizer Terang-terangan Ledek Artis Norak, Begini Reaksi Tak Terduga Uya Kuya

Ayah dua anak itu tidak merasa dirinya norak dengan barang-barang yang dipakainya. Lantaran barang adalah selera, tak harus mahal atau murah.

“Menurut gue pakaian itu kan masalah selera ya. Menurut dia, gue tuh pamar kayak gitu. Lah sekarang apa yang gue foto di medial sosial yang penting pakai baju tidak nyeker. Terus apa salahnya kalau gue punya uang, gue beli barang dan kebetulan itu branded,” paparnya.

uya kuya 2.jpg

Namun permasalahan tidak membuat Uya dan Deddy jadi bertengkar seperti yang dibicarakan banyak orang belakangan. Mereka justru jadi semakin erat bersahabat setelah saling mengungkapkan ketidaksukaan satu sama lain. O nov