Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mual dan Muntah Tengah Malam, Cut Meyriska Bukan Hamil Ternyata Gangguan Asam Lambung

CUMI CELEBS
Mual dan Muntah Tengah Malam, Cut Meyriska Bukan Hamil Ternyata Gangguan Asam Lambung

Cut Meyriska mual-mual tengah malam, Roger Danuarta sang suami kebingungan. Mengira muntahh-muntah Cut Meyriska pertanda positif hamil, nyatanya sang istri alami penyakit gangguan lambung yang lama tak dirasakan.

Cut-1.jpg

“Bingung, karena kan dia mual-mual, ini sebenarnya apa kok kamu sampai mual. Malam-malam lagi tidur sampai kebangun karena muntah-muntah di kamar mandi. Dia hanya duduk doang, aku tanya kamu hamil? Terus dia jawab nggak aku sakit dengan muka datar. Akhirnya langsung dibawa ke Rumah Sakit,” ungkap Roger Danuarta ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Bukan Cowok Kalem, Cut Meyriska Beberkan Sifat Asli Roger Danuarta Pasca Menikah

Rasakan mual dan muntah mirip wanita hamil, Cut Meyriska langsung lakukan pemeriksaan hingga lakukan CT Scan. Alami gangguan lambung yang berpengaruh pada produksi asam lambung, Cut Meyriska harus menjaga pola makan dengan baik.

Sudah rasakan sakit sejak lama, Cut Meyriska berusaha tak menggubris kondisi badannya Kini setelah menikah, Roger mengetahui bahwa kondisi badan sang istri terganggu.

Cut-Roger-2.jpg

“Sebenarnya sakit sudah lama. Hanya aku tipe cuek dan jago nahan sakit. Karena sudah nikah, Roger merasakan sakitku dan seret aku ke rumah sakit. Aku takut banget kan selama ini. Memang asam lambung naik, aku ngerasa sakit timbul hilang. Hasil pemeriksaan asam lambung, pas CT Scan nggak ada apa-apa, tinggal jalani saran dokter harus jaga makan sedikit tapi sering,” pungkas Cut Meyriska. O ana