Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Nikahi Pedangdut, Pesinetron, Model, Hingga Sosialita

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Nikahi Pedangdut, Pesinetron, Model, Hingga Sosialita

Dijuluki gladiator sejati, Vicky Prasetyo mengaku nikahi perempuan sebanyak 24 kali. Mulai dari nikah resmi hingga nikah siri, Vicky lakukan petualangan cinta dengan penyanyi, presenter. hingga model. Vicky pun beberkan ceritanya lakukan nikah resmi dengan tiga wanita.

Vicky-1.jpg

“Gue nikah pertama usia 22 tahun, tanggal 15 Agustus 2005 di Jati Bening resmi nikahnya. Lama lah nikah pertama itu hampir 9 tahun. Nikah kedua juga resmi, ada lah sama salah satu presenter, pernikahan selesai hanya setahun sekitar tahun 2010. Lalu sama Angel Lelga terakhir hanya 8 bulan lebih. Nikah siri di Cikarang. Dia model, nikah hanya 3 bulan. Dari awal nikah siri, nggak lama nikah siri lagi. Ada pedangdut, presenter, sosialita, pemain sinetron. Nah, yang siri-sirinya itu, ada yang ingat ada yang inilah lupa,” ungkap Vicky Prasetyo ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Vicky Prasetyo Ngaku Menikah 24 Kali, Sahila Hisyam Juluki Gladiator Sejati

Tiga kali nikah resmi, 21 kali lainnya Vicky hanya menikah secara agama saja. Pasangan dari berbagai profesi pernah dicicipinya. Bahkan tak hanya wanita dalam negeri, cewek-cewek bule juga pernah menjadi pasangannya.

Vicky-2.jpg

“Iya pernah sama cewek Uzbekistan. Dari Samarkhan namanya Shamira semoga nonton. Hubungannya masih baik. 4 bulan nikah bentar. Dia lagi main ke Indonesia, langsung nikah di Puncak. Selesai nikah pas dia pulang. Semua dari luar negeri India, Arab, Prancis, Uzbekistan, Rusia, England ada 6 negara. Laki-laki dari kampung, tapi jangan remehkan mimpi seseorang. Ada sebuah kebanggaan naklukin beberapa negara. Kalau dia sudah menjajah, maka saya sudah menjajah,” pungkas Vicky. O ana