Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adik Izin Menikah, Acha Septriasa Berikan Banyak Wejangan

CUMI CELEBS
Adik Izin Menikah, Acha Septriasa Berikan Banyak Wejangan

Sebelum resmi dipersunting Tadilla Putra (Aul), Juwita Maritsa (Icha) meminta izin lebih dulu pada Acha Septriasa. Sebagai kakak, Acha mengizinkan sekaligus memberi banyak wejangan pada sang adik.

acha-septriasa-2.jpg

“Banyak, kalau Acha itu nggak perlu ditanya dia langsung cerita. Jadi aku sudah dapat wejangan, petuah setiap hari bagaimana cara membangun keluarga yang baik, bagaimana cara menghormati suami, bagaimana cara mengurus anak,” kata Icha saat ditemui di The Westin, Jakarta, Minggu (22/9).

“Iya Icha ini kan anak bontot yang gagal ya. Sebenarnya dia punya kembaran. Jadi sebelum nikah dia betuah sekali mendapat banyak wejangan dari kakak-kakaknya. Jadi nanti harus diterapkan ya,” sambung Acha.

BACA JUGA, Sempat Vakum, Acha Septriasa Canggung Main Film Lagi

Selain itu, Acha juga berbagi cerita tentang suami Icha yang bela-belain datang ke Sydney hanya meminta izin untuk menikahi wanita 28 tahun itu. Menurut ibu satu anak itu, Aul sangat cocok dengan Icha karena bisa membimbing adik kesayangannya itu.

acha-septriasa-1.jpg

“Ketika meminta izin menikah, kebetulan Aul ke Sydney nih. Dan menginap di rumah aku. Pertama aku memang protektif banget sih sama adik perempuan ku, tapi Alhamdulillah Aul nih orangnya luar biasa sabar. Aku tahu kalau Icha itu orangnya mesti dibimbing karena dia masih punya ego yang tinggi sekali terhadap kariernya terhadap diri dia sendiri, jadi memang harus sama orang sabar yang bisa mengikuti dia sendiri. Jadi pas ketemu Aul aku langsung yakin, dan dia bersungguh-sungguh ya aku mendoakan,” pungkas Acha.O ian/nov