Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ungkap Kerugian Pasca Kaca Mobil Dibobol, Rico Ceper Lega Ponsel Tak Dijamah Maling

CUMI CELEBS
Ungkap Kerugian Pasca Kaca Mobil Dibobol, Rico Ceper Lega Ponsel Tak Dijamah Maling

Sedang salat Jumat, kaca mobil Rico Ceper dibobol maling. Walaupun kondisi mobil rusak cukup parah, namun Rico lega karena ponselnya yang berada di mobil tak digondol maling.

Rico-1.jpg

“Saya pulang siaran, salat Jumat di Masjid Bintaro dan parkir di tempat biasa. Dikasih tahu sama tukang jaga parkir dan warga yang lewat kalau kaca mobil saya rusak dan bolong. Tas kerja berisi dokumen dan agenda kerja hilang, buku tabungan hilang namun sudah diblokir. Bersyukurnya HP yang ada di kantong depan mobil tidak terjamah dan nggak diambil,” ucap Rico Ceper ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (20/9).

Mobil-Pecah-2.jpg

Walau ponsel di mobil tak hilang, namun kerusakan dan kerugian yang dialami Rico Ceper mencapai belasan juta rupiah. Rico Ceper juga langsung datangi kantor polisi untuk membuat laporan kehilangan.

BACA JUGA, Mobil Rico Ceper Dibobol Maling, Kaca Pecah dan Tas Kerja Hilang

“Saya berinisiatif untuk datang ke Polsek, melapor. Bagaimana langkah selanjutnya ke Polsek Pondok Aren, semoga pelakunya bisa terungkap,” jelas Rico Ceper.

Untuk membongkar modus maling pecah kaca yang dialami Rico Ceper, pihak kepolisian setempat akan melakukan penyelidikan lebih dalam agar pelaku segera ditemukan.

Rico-3.jpg

“Tadi sekitar pas Jumatan ada laporan ke Polsek Bintaro Pondok Aren. Kita sudah lakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengumpulkan data-data, dan saksi-saksi. Kita juga mengecek CCTV dari tempat kejadian,” pungkas Kompol Afroni Sugiarto, Kapolsek Pondok Aren, Bintaro. O ana