Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Siap Muncul di Patrio Reborn, Aktri Tunggu Komando dari Eko dan Parto

CUMI CELEBS
Siap Muncul di Patrio Reborn, Aktri Tunggu Komando dari Eko dan Parto

Masih ingat grup lawak Patrio? Patrio akan eksis lagi lewat Patrio Reborn yang beranggotakan Parto, Aktri, dan Eko. Siap menghibur penggemar setelah sekian lama tak muncul, namun Aktri belum bisa memastikan kapan Patrio Reborn tayang. Sebagai salah satu anggota Patrio, Aktri tinggal tunggu komando dari dua rekannya, Eko dan Parto.

aktri-patrio1.jpg

“Rencana ada Patrio Reborn, tapi di satu sisi Parto masih ada benturan jadwal, infonya begitu. Sampai sekarang belum jadi, kita tunggu komando di Eko saja,” ucap Aktri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sejak memperdalam agama jarang muncul di depan kamera, Aktri siap eksis lagi dengan grup lawak Patrio. Sebelumnya sibuk berdakwah, lantas apa alasan Aktri mau kembali menghibur penonton?

BACA JUGA, Kedekatan Tak Biasa Eko Patrio dan Ayu Ting Ting Bikin Viona Rosalina Kesal?

“Kenapa saya nggak kumpul dengan teman-teman, karena teman-teman belum punya program seperti kita Ngelaba dulu kan. Saya pasti pulang karena Patrio rumah kita. Jauh-jauh kita pergi, pasti pulang ke rumah. Hanya memang penunggu rumah pada sibuk masing-masing. Walau kita kasih tahu rumah kita bocor, perlu rapih-rapih segala macam, kita bareng-bareng pulang ke rumah Patrio, kemudian kita berbenah Insya Allah ke depan bagus, karena dunia lawak nggak ada grup ya,” jelasnya.

aktri-patrio2.jpg

“Kalau menurut saya pelawak profesi, artinya seorang Akri mau ke mana saja boleh. Bukan berarti orang lari ke agama terus dianggap hijrah dan nggak mau balik lagi. Kalau saya orangnya yang biasa-biasa saja. Kalau tiba-tiba saya jarang di TV karena dua teman saya bekum ngajak, itu saja. Artinya seorang raja, Rhoma Irama walau dia berdakwah dia juga tetap nyanyi,” sambungnya.

Tak mau meninggalkan dunia lawak yang sudah membesarkan namanya, Aktri masih bisa selipkan nilai agama ketika menghibur penonton. Dengan demikian, Aktri bisa menjalankan dua kegiatan sekaligus yakni berdakwah juga melawak. O gun/vin