Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Bulan Tak Jumpa, Akhirnya Sule dan Rizky Febian Kangen-Kangenan di Panggung

CUMI CELEBS
Dua Bulan Tak Jumpa, Akhirnya Sule dan Rizky Febian Kangen-Kangenan di Panggung

Sama-sama sibuk, Sule dan Rizky Febian jarang bertemu. Maka ketika mendapat kesempatan jumpa, ayah dan anak itu langsung kangen-kangenan di panggung Selebrita Awards 2019, beberapa waktu lalu.

sule3.jpg

“Betul dan itu bukan bohong. Dia 2 bulan lah nggak pulang. Ya ini di sini ketemunya. Saya nggak tahu kirain Iki (sapaan akrab Rizky Febian) nggak ngisi acara di sini karena saya nggak ngelihat iklan kan dan lain-lain. Jadi saya bangun tidur langsung kerja saja, eh tahunya ada Iki di sini. Dan kayaknya Iki juga nggak tahu saya datang,” kata Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Dua bulan tak bertemu, rupanya Iki tak tinggal serumah lagi dengan Sule. Jika Sule tinggal di Bekasi, maka Iki menetap di Jakarta supaya lebih dekat saat bekerja.

BACA JUGA, Ketahuan Cipika-Cipiki, Sule Ungkap Status Hubungan dengan Naomi Zaskia

“Iki kan sudah misah rumah. Sudah punya rumah sendiri dan kalau ke Tambun paling sebulan sekali. Nah, ini sudah 2 bulan nih dia (nggak pulang), kemarin liburan ke Bali ya senang-senang lah,” ucap Sule.

Bertemu jika ada waktu luang, Sule memang mengizinkan anak sulungnya itu tinggal di rumah sendiri. Kebetulan Iki memang rajin menabung, maka impiannya memiliki rumah di Jakarta terwujud. Tak takutkah Sule membiarkan anaknya yang masih muda hidup di Jakarta sendiri?

sule4.jpg

“Takut kenapa, orang saya saja dari SMP sudah jauh dari orang tua. Sudah biasa. Ya saya anggap saja ini sebuah balasan dari orang tua saya. Dulu saya jarang ketemu sama orang tua dan sekarang saya jarang ketemu anak. (Merasa kesepian?)Nggak. Kan masih ada tiga anak saya. Belum yang baru ya kan. Yang baru ada namanya jimar, anak angkat saya,” tandas Sule. O ian/vin