Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roger Danuarta Bertemu Keturunan Rasulullah, Arie Untung Iri Setengah Mati

CUMI CELEBS
Roger Danuarta Bertemu Keturunan Rasulullah, Arie Untung Iri Setengah Mati

Roger Danuarta mendapat kesempatan emas, yakni bertemu dengan keturunan Rasulullah Al Habib Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz. Pertemuan dilakukan setelah mereka melakukan salat Jumat di Masjid Jakarta Islamic Centre (JIC), Jakarta Utara, Jumat (20/9).

Tak hanya bertemu, Roger juga salaman dengan Habib Ubar. Ketika menyentuh dan mencium tangan Habib Umar, Roger sempat menahannya seraya ucapkan doa. Tak pelak, kesempatan emas yang diperoleh Roger membuat iri masyarakat lain, salah satunya Arie Untung.

”Jumat Barokah. Alhamdulillah pada hari ini mendapat kesempatan bersilaturahmi dan shalat jumat bersama Ustadz @felixsiauw , Ustadz @yusufmansurnew , dan guru besar lain nya. Dipimpin oleh Al Habib Umar Bin Muhammad Bin Salim Bin Hafidz. Dalam acara silaturahmi Mualaf dan Pembina Rohani. Alhamdulillah dapat didoakan oleh beliau saat mencium tangan nya. One of the best means of increasing your provision (rizq) is honouring the ties of kinship (silat al-rahim).” – Habib Umar bin Hafiz. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan rezeki adalah menghormati tali silaturahmi,” tulis Roger di Instagram.

BACA JUGA, Sudah Halal, Ini 5 Kebiasaan Baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta Hidup Serumah

Tak hanya Roger, Yusuf Mansur dan Felix Siauw juga hadir di acara pertemuan tersebut. Bahkan Yusuf Mansur sampai meneteskan air mata melihat ketawadhuan Roger.

roger-danuart2.jpg

”Liat video ini jujur sukses @rogerojey udah bikin aku ngiri, bisa ketemu keturunan Rasulullah Habib Umar langsung menyalami beliau. Disisi lain ustadz @felixsiauw @yusufmansurnew bersebelahan dalam kerukunan yg luar biasa,” komentar Arie Untung. O vin/berbagai sumber