Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akhirnya Dengar Khotbah Rhoma Irama, Rindu Sandiaga Uno Terobati

CUMI CELEBS
Akhirnya Dengar Khotbah Rhoma Irama, Rindu Sandiaga Uno Terobati

Rhoma Irama mengisi khotbah di Masjid Husnul Khatimah, Mampang Jakarta Selatan. Jumat (20/9). Ada Rhoma, Sandiaga Uno langsung meluncur. Pasalnya, ia mengaku sangat merindukan khotbah Raja Dangdut tersebut.

rhoma-irama-1.jpg

“Kebetulan pas Bang Haji lagi khotbah, jadi sudah pengen banget, sudah kangen banget dengarin khutbah Bang Haji karena sudah hampir setahun nggak dengar khotbah Bang Haji,” kata Sandi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9.

BACA JUGA, Masuk Penjara Lagi, Ini Bekal Bawaan Ridho Rhoma

Tak hanya obati rindu, Sandiaga dan Rhoma bisa silaturahmi karena sudah lama tidak berjumpa. Banyak topik yang mereka bicarakan, salah satunya tentang kondisi Indonesia saat ini.

rhoma-irama-5.jpg

“Meningkatkan Ukhuwah Islamiah kita, terus juga bagaimana kita menyikapi agar kita tidak terpecah belah, terutama dalam menghadapi beberapa ujian-ujian ini. Kita gunakan justru kesempatan ini untuk bersatu padu dan membantu untuk pemulihan Karhutla ini, terus juga pemulihan pasca saudara-saudara kita di Papua, juga kita juga sangat khawatir mengenai kasus-kasus korupsi yang menimpa bangsa ini. Kita berdoa saja karena kita sama-sama sekarang mengharapkan adanya semualah rakyat Indonesia mengharapkan adanya perbaikan,” tandas Sandi. O gun/nov