Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sah Jadi Warga Cipinang, Kriss Hatta Ajukan Permintaan Khusus ke Ibunda

CUMI CELEBS
Sah Jadi Warga Cipinang, Kriss Hatta Ajukan Permintaan Khusus ke Ibunda

Dari Rutan Polda Metro Jaya, Kriss Hatta dipindahkan ke Rutan Cipinang setelah berkas lengkap dan akan menjalani proses sidang. Menghuni penjara besar, Kriss yang mulai kebal bolak-balik penjara meminta sesuatu pada ibundanya.

“Halo semua, sehat kok saya, nggak apa-apa hal yang biasa kok. Ya saya ini kan sudah pernah punya pengalaman tinggal di LP Bulak Kapal Bekasi, ini bukan aneh lagi,” ungkap Kriss Hatta ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Kriss-1.jpg

Menangis melihat Kriss kembali rasakan kehidupan penjara karena batal bebas, ibunda sebut tahun ini terberat karena putranya terlibat kasus hukum. Benarkah Kriss Hatta ada permintaan khusus?

BACA JUGA, Kriss Hatta Tuntut Gelar Perkara Ulang Kasus Pasca Antony Hillenaar Merasa Tak Jadi Korban

“Kriss Hatta bilang baik-baik kok. Kriss pesan bando rambut. Tapi kalau mama merasakan malam ini sangat berat. Kemarin kan keluar dari Bekasi rutan kecil, sekarang jujur kaget ini rutan gede banget, sedih dan kecewa,” terang ibunda Kriss Hatta, Tuto Suratinah seraya menangis.

Kriss-2.jpg

Terlihat makin gondrong, Kriss Hatta meminta bando untuk menata rambutnya. Tak hanya rambut yang makin panjang, benarkah bobot tubuh Kriss Hatta juga makin kurus selama berbulan-bulan di penjara?

“Kurusan ini sekarang. Saya minta dari teman-teman dikawal kasus hukum dan persidangan saya. Namanya hidup ada pasang surutnya, sudah ya saya naik dulu,” pungkas Kriss Hatta menaiki mobil tahanan. O ana