Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Dilantik, Tina Toon Cerita Pengalaman Perdana Sidang Paripurna

CUMI CELEBS
Resmi Dilantik, Tina Toon Cerita Pengalaman Perdana Sidang Paripurna

Berhasil duduk di kursi DPRD DKI Jakarta, Tina Toon ungkap pengalaman pertama ikuti sidang paripurna. Pelantun tembang Bolo-Bolo itu menyebut dunia politik layaknya dunia seni. Bedanya hanya menghibur dan melayani langsung.

Tina-Toon-1.jpg

“Aku hari ini baru Paripurna perdana itu pun masih pembahasan rancangan yang sebelumnya. Jadi nanti setelah alat kelengkapan dewan (AKD) dan tata tertib terbentuk akhir bulan ini, maka Oktober langsung masa sidang dan langsung turun ke masyarakat dengarkan aspirasi dan masuk rapat komisi. Kembali lagi politik seperti seni, harus diikutin dan punya prinsip, tujuan kalau di entertain lebih ke harus menghibur untuk banyak orang, kalau ini membantu secara real,” ujar Tina Toon ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam.

BACA JUGA, Gabung Geng Arisan Rp 5 M, Begini Kedekatan Tina Toon dan Dita Soedarjo

Lakukan kegiatan sejak Senin sampai Jumat, Tina Toon masih menunggu dirinya akan ditempatkan di komisi berapa. Walau banyak tudingan politik panas dan penuh keanehan, namun Tina Toon berusaha santai dan anti pencitraan.

Tina-Toon-2.jpg

“Tujuan dan fokus bantu masyarakat jadi enjoy saja, tidak pikirkan politik seperti yang dibilang orang, kalau politik panas dan aneh-aneh. Tapi kalau kita punya fokus, niat baik dan tulus, ada saja jalan dari Tuhan. Kalau aku santai tapi punya prinsip nggak pencitraan. Pokoknya aku mengalir saja, karena kepentingan bukan kita saja, tapi buat semua orang. Ketika kita nggak fokus nggak fresh karena terlalu pikirkan pencitraan diri sendiri akhirnya nggak jadi apa-apa,” tutup Tina Toon. O ian/ana