Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Buru-buru Pulang, Kumalasari Takut Ketemu Fairuz A Rafiq?

CUMI CELEBS
Buru-buru Pulang, Kumalasari Takut Ketemu Fairuz A Rafiq?

Kumalasari tampil anggun memakai gaun merah muda saat menghadiri Selebrita Awards 2019, Kamis (19/9). Tapi ia terlihat terburu-buru pulang ke rumah. Mencuat dugaan Kumalasari takut berpapasan dengan mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq. Benarkah?

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Oh kalau itu sih no comment sih, yang penting aku datang ke sini sebagai undangan ya sudah. Nggak ketemu sama sekali, aku kan datang dari tadi,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam. BACA JUGA, Sulam Lesung Pipi, Kumalasari Habiskan Biaya Puluhan Juta Rupiah?

Kumala membantah kepulangannya karena takut ketemu Fairuz. Tetapi Kumalasari buru-buru pulang karena mau lanjut kerja lagi di tempat berbeda.

“Ya nggak masalah sih (kalau ketemu Fairuz), tapi aku buru-buru karena ada kerjaan lagi. Kita memang planning-nya jam 10 mau pulang karena masih ada kerjaan,” paparnya.

kumalasari-1.jpg

Istri siri Galih itu menambahkan dirinya tidak ada niat menemui Fairuz. Karena tidak ada kepentingan apa-apa lagi, termasuk soal kasus video ikan asin yang melibatkan Galih.

“Mungkin nggak ya karena ini aku sudah mau balik sekarang. (Rencana menemui Fairuz) Ngapain? Nggak perlu lah kan nggak ada kepentingan,” tutup artis tersebut. O ian/nov