Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masuk Penjara Lagi, Sandy Tumiwa Dijauhi Teman-teman?

CUMI CELEBS
Masuk Penjara Lagi, Sandy Tumiwa Dijauhi Teman-teman?

Enam bulan mendekam di penjara, Sandy Tumiwa akhirnya tahu siapa teman sejati sesungguhnya. Meski banyak yang memberi dukungan, Namun Sandy juga mengaku dijauhi teman-teman.

sandy-tumiwa-2.jpg

“Ini aku ambil hikmahnya dari yang aku alami suatu hal, kita akan bisa mengetahui siapa sahabat kita ketika kita lagi mengalami masalah. Dan datanglah akhirnya sahabat-sahabat saya ini semua bersama Gus Bejo,” kata Sandy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

BACA JUGA, Vivi Paris Minta Cerai, Sandy Tumiwa Stres Berat Hingga Depresi

Sandy seolah mengisyaratkan ada teman yang menjauhi saat dirinya susah, namun justru mendekat ketika mantan suami Tessa Kaunang itu sedang jaya. Namun Sandy enggan menyebut siapa, yang penting saat ini ia fokus menyelesaikan masalah.

sandy-tumiwa-2.jpg

“Wah, sudah nggak usah dibahas yang masa lalu, yang penting yang aku lihat sekarang sahabat yang datang semuanya. Dan doain saya Insya Allah saya cuma punya niatan satu, membahagiakan ibu saya, memberangkatkan beliau ke Mekkah di masa-masa hidupnya. Sekarang sudah 57 ya. Karena dulu mama pernah bilang, 'San, mama umurnya sudah 57 mau sampai kapan kamu kayak begitu? berubahlah nak, hijrah. Insya Allah,” tandasnya. O nov