Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Horor Lagi, Cinta Laura Harus Hilangkan Aksen Kebule-bulean

CUMI CELEBS
Main Film Horor Lagi, Cinta Laura Harus Hilangkan Aksen Kebule-bulean

Cinta Laura dikenal dengan gaya bicara yang kebule-bulean. Tapi demi tuntutan di film horor terbarunya, wanita berdarah Jerman itu harus hilangkan aksen bule. Sulit memang, namun Cinta punya triknya.

cinta-junot1.jpg

No, untungnya ya kayak aku bilang, kata-kata yang ada huruf C atau J-nya diubah-ubah supaya aksennya bisa diumpetin. Dan kalau dengan banyak latihan sih aku biasanya nggak punya masalah untuk bisa ngomong bahasa Indonesia. Sekarang saja menurut aku bisa dibilang lumayan lancar, mungkin ada beberapa grammar yang salah sana sini,” jelasnya saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).

BACA JUGA, Promo Lagu di 8 Negara, Cinta Laura Wawancara Eksklusif dengan MTV Hingga Instagram Asia

Bahasa tak jadi halangan bagi Cinta ketika berakting. Justru ia mendapat tantangan luar biasa, karena dalam film berjudul Jeritan Malam, Cinta berperan sebagai wanita Bogor yang berbeda 180 derajat dengan karakter aslinya.

cinta-junot2.jpg

“Waktu ditawarin film Jeritan Malam ini jadi challenge yang baru buat aku. Pertama dari karakternya sangat-sangat beda sama film aku yang dulu-dulu. Aku jadi orang Bogor, harus belajar cara bicara yang benar sama Om Badar, sama acting coach yang sangat top and not only that untuk fim, ini aku benar-benar rambutnya dicat sangat gelap dan dari body language aku pun harus sangat diubah. Aslinya kan aku sangat berani, i'm very offer, i'm not scared to express my opinion, i'm very straight forward, dan karakter Wulan ini sangat humid, sangat pemalu, sangat cewek banget lah, and that's not who I am in a real life. Jadi untuk aku untuk bisa mengubah body language aku susah banget. Hari pertama syuting aku benar-benar dimonitor sama Om Badar, sama Rocky, biar jangan sampai bulenya kelihatan. Karena kalau ngomong sangat expressive. Kalau cewek-cewek kebiasaan kan nggak gini-gini banget, express myself, so ya there a lot of challenges, tapi aku sangat excited karena mudah-mudahan dari film ini orang-orang bisa lihat bahwa aku bisa main karakter yang sangat beda dengan apa yang aku mainin biasanya,” tandasnya. O gun/vin