Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Curahan Hati Terdalam Rio Febrian di Depan Peti Jenazah Ibunda di Upacara Pemakaman

CUMI CELEBS
Curahan Hati Terdalam Rio Febrian di Depan Peti Jenazah Ibunda di Upacara Pemakaman

Tak bisa mendampingi detik-detik terakhir kepergian ibunda tercinta, Nancy Kosakoy, Rio Febrian berikan penghormatan terdalam di samping peti hingga masuk tanah makam.

Ibunda Rio Wafat 1.jpg

Batalkan rencana menyanyi di Budapest, Hungaria, Rio sampaikan curahan hati terdalamnya di samping peti jenazah ibunya. Rio juga nyanyikan lagu kegemaran ibunya semasa hidup dengan berlinang air mata di samping peti.

Ibunda Rio Wafat 2.jpg

Selamat jalan mamaku sayang... terimakasih untuk segalanya yang sudah mama kasih ke Rio, ga terbalas semua kasih sayang yang sudah mama kasih..maafin Rio masih belum bisa bahagiain mama sepenuhnya, sedih banget ga bisa ada di samping mama di saat terakhir, tapi Rio yakin mama sudah bahagia ga sakit lagi bersama Tuhan di surga, Amin..Rest in Love mamaku... i love you,” tulis Rio Febrian di akun Instagram-nya.

BACA JUGA, Ibunda Tercinta Wafat, Rio Febrian Sedih Tak Bisa Dampingi di Saat-saat Terakhir

Prosesi pemakaman ibunda Rio Febrian dilakukan di TPU Sukun Malang, Jawa Timur pada Kamis (19/9). Rio yang berusaha tegar tak bisa menahan air matanya di samping pusara makam ibundanya.

Ibunda Rio wafat 3.jpg

Rio juga bacakan doa untuk wanita yang telah melahirkannya itu. Rio lantas menaburkan bunga bersama seluruh keluarga besar sebagai tanda penghormatan terakhir.

Ibunda Rio Wafat 4.jpg

Ibunda Rio hembuskan napas terakhir pada 17 September lalu. Wanita paruh baya itu menderita penyakit berat dan baru saja melakukan operasi. Sempat berencana lakukan pengobatan di luar negeri, siapa sangka maut menjemput ibunda Rio lebih cepat dari prediksi dokter. O ana/berbagai sumber