Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Honeymoon Dua Kali, Ichal Muhammad dan Istri Berharap Dapat Bayi Kembar

CUMI CELEBS
Honeymoon Dua Kali, Ichal Muhammad dan Istri Berharap Dapat Bayi Kembar

Setelah salat jamaah di malam pertama, usai menikah Ichal Muhammad dan istrinya, Dafina Jamasir langsung bulan madu. Tak honeymoon sekali saja, pengantin baru itu akan kunjungi dua lokasi sekaligus.

Ichal-Muhammad-1.jpg

“Hari Sabtu ini bulan madu, jadi kita mau ke Bali, tapi aku dapat syuting juga tapi belun pasti tapi Insha Allah ke Bali dalam minggu ini. Dan bulan Oktobernya kita mau ke Jepang,” ucap Dafina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu sore (18/9).

Lakukan perjalanan cinta dua kali pasca menjadi suami istri, Ichal dan Dafina sudah ngebet punya momongan. Sama dengan bulan madu mereka di dua lokasi, pasangan pesinetron itu juga ingin punya anak dua sekaligus alias kembar.

Ichal-2.jpg

Tak punya keturunan kembar di keluarga, Ichal dan istri minta rahasia sukses hamil anak kembar di rapat meja bundar dengan Ammar Zoni dan Syahnaz Sadiqah.

BACA JUGA, Ichal Muhammad Menikah, Cita Citata: Nggak Tahu Deh, Lupa

“Kita nggak mau menunda, kita juga nanya teman-teman kita yang mereka bisa punya anak kembar gimana. Sekarang lagi musim banget punya anak kembar, kita juga pengen banget punya anak kembar kalau bisa laki-laki doakan mudah-mudahan bisa cepat dapat momongan dan kembar. Nggak ada turunan, tapi kita sudah sempat nanya, ikut program dokter, namanya juga usaha tapi kalau pun nggak dikasi kita tetap bersyukur,” pungkas Ichal Muhammad. O ana