Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Dihalalkan Penghulu, Begini Aksi Ichal Muhammad dan Istri di Malam Pertama

CUMI CELEBS
Pasca Dihalalkan Penghulu, Begini Aksi Ichal Muhammad dan Istri di Malam Pertama

Pacaran bertahun-tahun, Ichal Muhammad lega bisa membawa kekasihnya, Dafina Jamasir ke depan penghulu. Pasca dihalalkan sebagai suami istri, apa yang dilakukan Ichal dan Dafina di malam pertama?

Ichal-1.jpg

Alhamdulillah, ada sesuatu di jari ya (cincin nikah), terus kita habis nikah langsung salat tahajud, salat tobat, dan salat hajat bareng ternyata nikmatnya di situ, bisa salat bareng dan saling mengingatkan,” ungkap Ichal Muhammad ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

BACA JUGA, Ichal Muhammad Menikah, Cita Citata: Nggak Tahu Deh, Lupa

Bukan tanpa alasan, Ichal Muhammad merasa harus banyak bersyukur atas pernikahannya dengan Dafina. Proses lamaran hingga menikah dimudahkan, Ichal tak mau lupakan campur tangan Sang Pencipta.

Ichal-2.jpg

“Persiapan dari awal sampai selesai acara kita siapkan sendiri dan semua itu ternyata dibantu sama Allah. Dari ngelamar di depan Ka'bah sampai proses akad, resepsi semuanya dilancarkan. Bahkan bulan September biasanya musim hujan tapi Alhamdulillah nggak hujan ya itu yang bikin kita salat. Bentuk syukur kita sama Allah karena banyak dapat rejeki,” pungkas Ichal dan istri. O ana