Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muak Dikaitkan dengan Cita Citata, Ichal Muhammad: Dia Sumbunya Pendek

CUMI CELEBS
Muak Dikaitkan dengan Cita Citata, Ichal Muhammad: Dia Sumbunya Pendek

Pernah jalin cinta dengan Cita Citata, pesinetron Ichal Muhammad tolak kehidupan pernikahan barunya dihubung-hubungkan dengan sang pedangdut. Tak undang Cita Citata di hari bahagianya bersama sang istri, Ichal sebut mantannya sumbu pendek alias gampang emosi.

Ichal-1.jpg

“Aku minta tolong jangan disangkut-pautkan sama dia, soalnya kan di sana (Cita citata) sumbunya pendek. kita sudah nikah pengen ke depannya nggak ada beban, masa lalu biar lah, kita pengen ke depan lebih baik lagi,” ujar Ichal Muhammad ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/9).

BACA JUGA, Ichal Muhammad Menikah, Cita Citata: Nggak Tahu Deh, Lupa

Sempat berpacaran dan putus penuh drama, hingga saat ini Ichal masih diserang fans-fans Cita Citata lewat akun media sosial. Tak tahan dengan hujatan penggemar sang mantan, Ichal terpaksa bersih-bersih komentar buruk setiap hari di akun Instagram-nya.

Ichal-2.jpg

“Berapa kali nggak aku respon, soalnya fans-fansnya komentarnya luar biasa gitu. Aku pribadi di IG sekarang hampir selalu hapus-hapusin pesan dari fans sana (Cita Citata). Paling parah nyindir nikah dibantu endorse. Sangkut pautkan segala macam. Karena mereka ngatain terlalu pedas kadang aku skip langsung, jadi sebelum tidur biasa ngapusin komen yang gitu,” pungkas Ichal Muhammad. O ana