Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terseret Kasus Penipuan, Baim Wong Siap Datangi Pengadilan

CUMI CELEBS
Terseret Kasus Penipuan, Baim Wong Siap Datangi Pengadilan

Dugaan kasus penipuan yang menyeret nama Baim Wong sudah berjalan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Namun sampai saat ini Baim bingung dengan masalah yang melibatkan dirinya. Pasalnya, ia selama ini tidak pernah melakukan penipuan seperti yang dituduhkan.

baim-wong-1.jpg

“Saya sebenarnya agak-agak bingung juga. Saya diberikan klarifikasi juga bisa dibilang ya. Saya tuh dipanggil sebenarnya atas dasar pasal masalah yang mana ya. Di sini tidak ada kontrak, tidak ada apapun,” kata Baim saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/9).

Dan yang membuat Baim semakin tidak mengerti adalah salah satu saksi yakni Krisna Mukti. Padahal ia bertemu dengan Krisna secara tidak sengaja di sebuah pesawat.

BACA JUGA, Diprediksi Bakal Dapat Anak Laki-laki, Baim Wong Ingin Jadi Seperti Ezequiel Garay

“Karena bukti itu dari orang yang belum tahu juga yang benar atau nggaknya seperti apa. Saya klarifikasi juga karena ada satu saksi waktu itu Krisna Mukti ya. Saya ketemu sama dia di pesawat, nggak sengaja saya waktu itu duduk di depan, dan dia juga duduk di belakang. Iya kita foto bareng, habis itu dia bilang masih di DPR dan dia bilang, 'Baim cobain dong’, saya bilang boleh, bukan iya,” jelas suami Paula Verhoeven itu.

baim-wong-2.jpg

“Makanya saya bingung kadang-kadang semuanya di sini kok jadi diputer balikan. Ketika ada saksi, yang ‘lho kok dia sih Im’, makanya saya juga bingung. Bisa saya bilang juga tidak masuk akal. Toh saya domisili di Jakarta Pusat, dan Lucky Perdana di Jakarta Selatan, kenapa ini di pengadilan Bogor,” lanjutnya.

Walaupun begitu, Baim akan tetap kooperatif jika dapat panggilan dari Pengadilan. Bukan untuk membenarkan adanya kasus ini, ia justru ingin tahu apa kesalahan sebenarnya yang diperbuat.

“Saya pasti akan datang, saya warganegara yang Indonesia yang istilahnya saya di suruh datang saya akan datang. Dan saya akan tanyakan pasal mana saya yang kena kalau misalkan ada apa? Biar saya pelajari dulu. Ya kasih lihat saja buktinya dan pasalnya mana sih,” tandasnya. O ian/nov