Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sama-sama Pernah Gagal Membina Rumah Tangga, Begini Cara Delon Ajak Aida Menikah

CUMI CELEBS
Sama-sama Pernah Gagal Membina Rumah Tangga, Begini Cara Delon Ajak Aida Menikah

Delon Thamrin dan Aida sama-sama pernah merasakan kegagalan dalam membina rumah tangga. Tetapi kegagalan bukan halangan bagi mereka untuk menikah. Akan resmikan hubungan pada 10 November mendatang, begini cara Delon mengajak Aida menikah.

delon-1.jpg

“Sebenarnya kita sih nggak ngajak nikah kayak anak-anak ABG, 'do you wanna marry me?', nggak kayak gitu lagi. Kita kan sudah pernah melakukan itu sebelumnya gitu loh, masing-masing. Jadi kita, 'eh aku mau hidup bersama sama kamu, aku mau ngabisin, i wanna grow old with you, gue mau ngabisin masa tua sampai rambut ini berubah sama lo', iya gue bilang begitu,” ungkap Delon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Mantan suami Yeslin Wang itu menambahkan bahwa ia ingin meninggalkan dunia di bahu sang istri tercinta. Delon ingin menghabiskan waktu masa tuanya bersama Aida, wanita yang setahun belakangan menemaninya.

BACA JUGA, Bakal Menikah Bulan Depan, Delon: Persiapan Serba Dadakan

“Gue mau mati entar di shoulder dia, di bahu dia, kalau bisa entar kalau gue ada di dunia ini gue mau mati di bahu dia. Jadi aku mau ngabisin, mau berapa tahun lagi sih kita hidup di dunia ini, mau gue dikasih 50 tahun lagi? Sekarang gue sudah umur berapa, 50 tahun lagi itu sudah bonus banget. Kan gue masih 30 sekarang dia 32, eh tuaan dia dong. Jadi kita mau ke depannya itu bersama, jadi nggak mau seperti ABG. kita tunangan dulu kita ke sini kita begini, aku nggak mau seperti itu. Dan dia juga nggak mau seperti itu,” lanjut penyanyi itu

delon-3.jpg

Menjalani hubungan yang penuh dengan kedewasaan, Delon dan Aida tetap menjalani prosesi lamaran seperti pasangan lain. Rencananya lamaran akan berlangsung pada Oktober 2019.

“Ada, nanti ada. Sebulan sebelumnya,” tandasnya. O gun/nov