Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkas Kasus P21 Meski Sudah Damai, Kriss Hatta Kirim Pesan Khusus ke Kapolri

CUMI CELEBS
Berkas Kasus P21 Meski Sudah Damai, Kriss Hatta Kirim Pesan Khusus ke Kapolri

Hampir dua bulan mendekam di Rutan Polda Metro jaya, Kriss Hatta berikan pesan khusus pasca berkas kasus penganiayaan berat pada Antony Hillenaar dinyantakan lengkap atau P21.

Barang bukti berupa visum kekerasan dan rekaman CCTV sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Merasa proses perdamaian dengan Antony tak berikan pengaruh, Kriss sampaikan surat pada Kapolri.

Kriss-2.jpg

“Pantengin terus sampai persidangan, kondisi saya baik,” ujar Kriss Hatta kenakan kaos dan celana pendek ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (19/9).

“Kriss minta perlindungan hukum atas dirinya, telah upaya perdamaian, namun pihak kepolisian tetap lanjut P21. Surat curahan hati Kriss Hatta disampaikan kepada Kapolri ditembuskan ke beberapa pejabat negara. Meminta perlindungan hukum,” lanjut pengacara Kriss Hatta, Denny Lubis.

BACA JUGA, Tiap Hari Sambangi Rutan Polda, Ibunda Kriss Hatta Tak Ada Waktu Hubungi Antony Hillenaar

Dijerat dengan pasal penganiayaan berat, Kriss diancam hukuman penjara di atas 5 tahun. Benarkah Kriss merasakan gelagat aneh dengan proses penyidikan kasusnya?

Kriss-3.jpg

“Pencabutan laporan katanya sudah dilakukan, namun secara fakta masih terus berproses hingga dinyatakan tahap dua (P21). Lalu lamanya proses penyidikan, padahal ada pencabutan laporan, korban merasa tak jadi korban, hak dan keinginan korban sudah dipenuhi. Apakah ada modus pelaporan polisi? Benarkah hanya pukul? Atau ada modus lain? Setingan awal pemukulan atau memang murni ada kehendak pukul seseorang,” jelas kuasa hukum Kriss Hatta. O ian/ana