Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Babymoon di Spanyol, Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Umroh

CUMI CELEBS
Usai Babymoon di Spanyol, Baim Wong Ajak Paula Verhoeven Umroh

Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja pulang babymoon di Spanyol. Jalan-jalan di Eropa belum cukup, Baim akan mengajak sang istri tercinta umroh pada Oktober 2019.

“Persiapan belum ada apa-apa karena kan kalau di Jawa kalau belum 7 bulan belum beli barang-barang atau apa. Jadi aku masih belum, paling bulan depan sih. Karena kita bulan depan masih umroh kan sama Baim sama kakak-kakaknya jadi kita masih sibuk,” ujar Paula saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

baim wong 2.jpg

Karena akan lakukan perjalanan jauh, Paula sudah mulai mengurangi kegiatan, termasuk membuat video YouTube dengan Baim. Selain itu, Paula kini sudah mulai mudah lelah, apalagi jika harus jalan-jalan terus.

BACA JUGA, Setelah 4 Bulan Baim Wong Kelayapan, Paula Verhoeven Minta Babymoon ke Spanyol

“Paling ya sekarang kalau bisa nemenin ya nemenin. Kalau nggak kerja bareng. Tapi aku sekarang sudah mengurangi di YouTube karena kan selain memang ada kerjaan lainnya, dia juga kan sekarang lagi suka bereksperimen ke jalan-jalan gitu kan, jadi agak capek jadi banyak istirahat saja,” paparnya.

baim wong 1.jpg

Untuk berat badan, Paula mengaku sudah naik 10 kilogram selama 6 bulan ini. Namun ia tidak masalah dengan hal itu, karena sadar kini membawa orang juga di dalam perutnya.

“Berat badan sih pasti makin chubby. Nambahnya berapa ya? Paling hampir 10 kg enam bulan ini. Kan kemarin sempat sakit juga kan, jadi nggak terlalu banyak makan,” tandas model cantik itu. O ian/nov