Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kumalasari Banjir Hujatan, Ibunda Langsung Bereaksi

CUMI CELEBS
Kumalasari Banjir Hujatan, Ibunda Langsung Bereaksi

Sejak video ikan asin beredar sampai Galih Ginanjar di penjara, Kumalasari selalu dibanjiri hujatan. Melihat anaknya di-bully, sang bunda, Della tentu merasa sakit hati dan tidak terima. Pasalnya, ia yang lebih tahu anak kesayangannya itu seperti apa.

kumalasari-2.jpg

“Sakit sih di-bully sama netizen, sama masyarakat yang nggak tahu pribadi dia. Karena mereka hanya lihat dari casing-nya saja ya, karena memang berawal dari ikan asin itu terus dia langsung dibenci sama masyarakat yang ada provokatornya sampai sekarang. Saya sih sakit hati, kok orang ada yang jahat kayak gitu sama anak saya,” ujar Della saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

BACA JUGA, Fans Berat Jennifer Lopez, Kumalasari Bangga Punya Bokong Seksi

Walaupun begitu, sang bunda tidak bisa berbuat apa-apa. Della hanya bisa menguatkan Kumalasari agar tidak patah semangat menjalani kehidupan.

kumalasari-3.jpg

“Saya hanya bilang dia harus kuat, ini ujian buat dia, kan Tuhan nggak tidur. Bahwa di dunia ini setiap orang dikasihani sama yang di atas,” paparnya.

Namun Della sangat bersyukur kini Kumalasari dibanjiri pekerjaan di dunia hiburan.

“Nah itu, 50 persen orang ada yang baik 50 persen lagi ada yang jahat, pasti ada yang kasihan lah, lihat dia di-bully dan dijahatin terus,” tutup Della. O gun/nov