Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Elza Syarief Sakit Hati Mau Lapor Polisi, Ibunda Melaney Ricardo Dag Dig Dug Tak Karuan

CUMI CELEBS
Elza Syarief Sakit Hati Mau Lapor Polisi, Ibunda Melaney Ricardo Dag Dig Dug Tak Karuan

Elza Syarief sempat sakit hati pada Melaney Ricardo karena dianggap bela Nikita Mirzani. Bahkan Elza sempat ingin melaporkan Melaney ke kantor polisi. Mendengar Melaney bakal diseret ke polisi, benarkah sang mama sempat dag dig dug setengah mati?

Melaney-mama-1.jpg

“Saya selalu bilang sama Melaney pokoknya nggak usah komen-komen apapun, diam saja. Pokoknya kalau ditanya bilang saja, nggak apa-apa. Pokonya saya bilang jangan terpancing untuk ngomong yang enggak-enggak. Karena saya melihat Melaney ini di satu acara itu tidak ada sedikit pun memihak sana memihak sini,” ujar ibunda Melaney, Sylvia Herawatie ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Melaney mengaku sang mama benar-benar kaget mengetahui dirinya bakal ditarik ke jalur hukum. Apalagi zaman sekarang, public figure gampang sekali melaporkan sana-sini.

BACA JUGA, Elus Punggung Bukan Bela Nikita Mirzani, Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berpelukan

“Mama sebenarnya sempat kagetkan. 'Itu kenapa kok bisa dilaporkan ke polisi?' Karena sedikit-sedikit artis lapor polisi atau apa segala macam. Kita bukan takut bukan khawatir, lebih waspada sebagai publik figur dalam berbicara. Baik melalui vlog maupun TV atau wawancara. Kadang-kadang kita kalau berbicara di live gitu ya supaya jangan sampai ada keseleo kata-kata,” terang Melaney Ricardo.

Melaney-mama-2.jpg

Melaney sadar restu sang mama adalah segalanya. Maka setiap bekerja atau sedang tersandung masalah, Melaney selalu meminta didoakan khusus oleh orang tuanya. Sikap diam Melaney selama ini juga arahan dari sang mama. Melaney baru mau bicara setelah berdamai dan berpelukan dengan Elza Syarief.

Benarkah karena konflik dengan Elza Syarief, Melaney kehilangan banyak pekerjaan?

“Sempat kehilangan pekerjaan di influencer nge-MC juga tapi kejadian kemarin justru bertambah berkah. Syok terapi mau dilaporkan polisi, tapi kita sabar saja. Kita kadang A tapi orang lain anggapannya B jadi kalau buat saya hati-hati dalam berbicara dan bersikap,” pungkas Melaney Ricardo. O gun/ana