Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terharu! Begini Cara Betrand Peto Memperlakukan Thalia Onsu yang Sedang Sakit

CUMI CELEBS
Terharu! Begini Cara Betrand Peto Memperlakukan Thalia Onsu yang Sedang Sakit

Ruben Onsu selalu berbagi cerita tentang kegiatan Betrand Peto yang kini sudah tinggal di Jakarta. Suatu hari, Betrand harus nyanyi di sebuah acara. Namun ia tiba-tiba ribut minta pulang, padahal harus menyanyi dua lagu lagi.

ruben onsu 1.jpg

Rupanya Betrand minta pulang setelah mendapat kabar dari bundanya, Sarwendah, bahwa Thalia Putri Onsu sedang sakit. Betrand pun panik dan ingin pulang untuk melihat langsung kondisi adiknya.

BACA JUGA, 5 Reaksi Syok Anak Angkat Ruben Onsu Sejak Mulai Sekolah di Jakarta

2 lagu terkahir td malam saat shot @mopmusic_mop season 2, saya cuman bilang “Kak, cici sakit “ lalu dia minta dan paksa pulang ayah nya, lalu saya bilang gpp ada bunda kakak fokus nyanyi aja dan akhir nya dia minta video call adiknya, saya gak liat lg krn dia video call di ruang ganti dan kakak bilang ayo ayah cepat selesai cici nangis, loh klo ayah terserah kakak kan kakak yg nyanyi,” tulis Ruben, Rabu (18/9).

ruben onsu 2.jpg

Setibanya di rumah, Betrand langsung menemui sang adik yang tengah terbaring lemah. Kemudian ia menggendong Thalia sambil bernyanyi sampai adiknya tertidur pulas di pundaknya.

ternyata saya salah kalimat itu membuat dia jd kepikiran dan 2 lagu terkhir banyak tidak focus nya, setelah itu pulang mandi dan langsung adik nya panggil kakak kayak berbulan2 gak ketemu. Lalu sambil di gendong adik nya di nyanyiin dan tertidur di gendong kakak,” tutupnya. O nov/berbagai sumber