Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacari Pria Berusia Lebih Muda, Nafa Urbach Hanya Bertahan 1 Bulan Saja

CUMI CELEBS
Pacari Pria Berusia Lebih Muda, Nafa Urbach Hanya Bertahan 1 Bulan Saja

Hampir dua tahun menjanda, Nafa Urbach ternyata sudah memiliki kekasih. Tapi sayangnya hubungan asmara dengan laki-laki yang lebih muda darinya hanya bertahan 1 bulan saja.

nafa-urbach-1.jpg

“Putus lagi, 1 bulan setengah. Apa ya mungkin karena pasti yang dekatin aku rata-rata mereka pengusaha juga, maksudnya mereka enterpreneur, pengusaha juga. Cuma selalu umurnya di bawah aku, aku nggak pernah dapat yang lebih tua aku nggak tahu juga. Nah, mungkin karena nggak cocok soal komunikasi terus beda visi, beda pola pikir karena aku sudah pernah menikah mungkin aku orangnya terlalu cuek jadi kayak ya harus ngabarin, iya pengen di rumah saja mungkin kayaknya penting untuk ngabarin tapi ternyata eh sampai rumah ngabarin ya eh kamu lagi di mana, aku nggak bisa begitu kayaknya. Iya gitu kayaknya kok zaman sekarang ini aku nggak bisa begitu saja,” jelas Nafa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

BACA JUGA, Sudah 26 Tahun Jadi Artis, Nafa Urbach Tak Ada Beban Perdana Main Film Komedi

Janda satu anak itu mengaku awalnya ia mencoba move on dari masa lalunya dengan Zack Lee. Nafa mencoba menjalin hubungan lagi dengan lawan jenis. Tetapi nyatanya, Nafa belum siap kembali berkomitmen.

nafa-urbach-2.jpg

“Iya saya pengen kan sudah jomblo beberapa tahun gitu. Iya sudah lah belajar buat move on-lah. Buka hati nggak ada salahnya juga, ternyata aku juga sih yang ternyata siap saja, belum siap dengan peraturan yang dibuat, terus kan kalau ada komitmen kan harus ada rule, ada peraturan kayak hidup aku diatur jam berapa harus pulang, kayak belum siap saja,” tandasnya. O ian/nov