Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meninggal Saat Hendak Wudhu, Ayah Donny Alamsyah Hembuskan Nafas Terakhir di Pelukan Istri

CUMI CELEBS
Meninggal Saat Hendak Wudhu, Ayah Donny Alamsyah Hembuskan Nafas Terakhir di Pelukan Istri

Ayah aktor Donny Alamsyah, Benyamin Djunaidi meninggal dunia pada Selasa (17/9). Pria paruh baya itu menghembuskan nafas terakhir saat hendak mengambil wudhu di waktu subuh. Ayah Donny kehilangan tenaga di kamar mandi hingga akhirnya meninggal di pangkuan istri.

Donny-1.jpg

“Papa bangun untuk salat Subuh tapi kakinya sudah nggak ada tenaganya, kan mau ke kamar mandi untuk wudhu. Maksa untuk wudhu papa. Akhirnya mama bantuin papa jalan ke kamar mandi, tapi di kamar mandi tangannya sudah nggak ada tenaga. Akhirnya tidur di kamar mandi di pangkuan mama,” ujar Donny Alamsyah di kawasan Jeruk Purut Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

BACA JUGA, Bosan Macho, Donny Alamsyah Ingin Jadi Gay

Donny sedih tak bisa melihat detik-detik terakhir kepergian ayahnya karena sedang syuting di Yogyakarta. Namun Donny sempat salatkan jenazah, membopong keranda, hingga masuk ke liang lahat untuk menguburkan.

Bintang film tampan itu tak kuasa menahan air mata ketika menceritakan momen umroh terakhir bersama ayahnya. Donny mengenang bagaimana kebahagiaan ayahnya ketika lakukan perjalanan suci umroh.

Donny-2.jpg

“Beberapa bulan lalu sempat umroh bareng sama papa dan mama, Alhamdulillah sangat menyenangkan buat saya, dan sangat-sangat ada banyak momen yang bikin papa bangga sama semua yang dia jalanin, banyak bersyukurnya ketika perjalanan ke sana,” tutup Donny. O ana