Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Tercinta Wafat, Rio Febrian Sedih Tak Bisa Dampingi di Saat-saat Terakhir

CUMI CELEBS
Ibunda Tercinta Wafat, Rio Febrian Sedih Tak Bisa Dampingi di Saat-saat Terakhir

Sungguh malang nasib Rio Febrian. Penyanyi tampan itu tak bisa dampingi sang ibunda, Nancy Kosakoy di saat-saat terakhirnya karena urusan pekerjaan di luar negeri.

Maaf ya Ma, Rio ga ada di saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang ya Ma cari tiket. Kita ketemu dulu yah Ma. I love you Mama,” tulis Rio Febrian sampaikan maaf untuk sang ibunda yang telah wafat.

Ibunda Rio Wafat 1.jpg

Belum diketahui penyebab kematian ibunda Rio, namun wanita yang menutup mata di usai 68 tahun itu tampaknya mengidap penyakit berat. Rio begitu sedih karena saat ibunya tiada saat dirinya berada di Budapest, Hongaria.

Rio langsung mencari tiket pesawat untuk kembali ke Tanah Air. Terbang dari benua Eropa, pelantun tembang Aku Bertahan itu berterima kasih karena banyak pihak yang mendoakan mendiang ibunya.

BACA JUGA, Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia, Rio Febrian Kehilangan Sosok Idola

Mama yang doain banyak banget. Banyak yang sayang mama. Terima Kasih teman-teman doanya buat mama. Maaf ga bisa balas satu-satu,” tulis Rio Febrian. Istri Rio Febrian, Sabria Kono juga ucapkan duka cita mendalam pada sang mertua tercintanya. Jenazah sang mertua disemayamkan dan dimakamkan di Malang, Jawa Timur.

Ibunda Rio Wafat 2.jpg

Terima Kasih banyak semua ucapan dan doa belasungkawa utk mama mertuaku, Mama Nancy . Kalau ada yg sudah pernah mengenal mama nancy,, pasti tau bgt mertuaku baik hati , Omanya Jamme Kalee yang ga pernah cape mondar mandir pindah kota jagain kita,, yang selalu nemenin aku kalo ditinggal Rio kerja keluar kota , yang selalu perhatian sama banyak orang.Terima kasih buat semua temen2 yang sudah mengenang mama dgn cara yg indah. Maaf kalo saya dan Rio belum bisa balas satu-satu ucapannya, doakan perjalanan Rio lancar yah dari Budapest, semoga bisa cepet berkumpul bersama kami di Malang untuk sama-sama mengantarkan ke perisitirahatan terakhir Mama,” pungkas istri Rio Febrian. O ana/berbagai sumber