Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Kebaikan Shakira Aurum, Denada Banyak Lakukan Kebohongan

CUMI CELEBS
Demi Kebaikan Shakira Aurum, Denada Banyak Lakukan Kebohongan

Sejak Shakira Aurum divonis menderita kanker darah, Denada banyak melakukan kebohongan. Hal tersebut dilakukan tentu demi kebaikan sang buah hati. Salah satunya mengenai rambut panjang Shakira yang rontok sejak menjalani kemoterapi, begini penjelasan Denada.

denada-8.jpg

“Sejujurnya kita membohongi dia (Shakira) selama mungkin jadi pada saat rambutnya rontok. Rontoknya kan nggak sedikit ya, sekali rontok itu banyak. Model rontoknya itu kan pada saat dia duduk di sofa. Nah, pas dia bangun tuh rambutnya ninggal gitu, segenggam, dua genggam tangan gitu. Nah, kita tuh berusaha bohongin dia supaya dia nggak kaget, supaya dia nggak kepukul dengan itu, jadi kita yang ada di sebelahnya dia langsung kita ambil itu rambut dan kita umpetin langsung,” cerita Denada saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

BACA JUGA, Jual Tiga Rumah Sekaligus, Denada Bakal Menetap di Singapura?

Dan yang membuat Denada sedih sebenarnya membohong Shakira tentang ayahnya, Jerry Aurum yang sedang menjalani masa tahanan di Polres Jakarta Barat. Kebohongan itu adalah yang paling berat bagi Denada.

denada-2.jpg

“Kan waktu itu sempat video call. Dulu itu sempat video call tentunya atas izin dari Bapak Kapolres ya. Senang sekali. 'Kenapa sudah lama nggak ke sini, kok nggak pernah ke sini, kok HP-nya nggak bisa di Whatsapp, kok aku nggak bisa telepon papa, kok...', ya yang kayak gitu-gitu. Ya berat untuk aku melihat itu gitu. Apalagi sampai sekarang masih kita tutupin. Ya kita kasih tahu papanya masih sibuk,” tutupnya. O nov