Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bangun Rumah Impian untuk Shakira, Denada Tak Berhenti Menangis Setiap Malam

CUMI CELEBS
Bangun Rumah Impian untuk Shakira, Denada Tak Berhenti Menangis Setiap Malam

Denada memutuskan menjual dua rumah mewahnya di bilangan Jakarta. Kehilangan dua harta, rupanya Denada sedang menyiapkan rumah impian untuk Shakira Aurum di Jakarta, dengan luas 1000 meter dan empat lantai.

denada-3.jpg

“Saya itu baru saja membeli tanah dan membangun sebuah rumah. Saya bangun rumah itu empat lantai di atas tanah yang luas sekali hampir seribu meter. Yang saya bayangkan rumah itu akan menjadi rumah saya dan Shakira untuk hidup selama-lamanya,” kata Denada saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tapi sayangnya, Shakira belum bisa tinggal di rumah tersebut. Itulah yang membuat Denada tak berhenti menangis setiap malam jika sedang tidur di rumah tersebut.

BACA JUGA, Jual Tiga Rumah Sekaligus, Denada Bakal Menetap di Singapura?

“Sekarang ini Shakira masih belum bisa ada di situ dan kalau saya lagi di Jakarta, saya tidur di rumah itu. Dan hampir setiap malam saya tidur di rumah itu saya menangis karena saya bangun rumah itu untuk dia,” paparnya.

denada-2.jpg

Saat ini rumah mewah tersebut juga belum selesai dibangun karena prioritas Denada adalah pengobatan Shakira di Singapura.

“Manusia itu hanya bisa berencana dan memiliki kekuatan untuk mewujudkan rencana itu. Tapi hidup tidak seperti itu. Itu yang selama ini saya pahami. Saya sudah kehilangan semangat untuk mendandaninya (rumah). Karena dana yang kita prioritaskan saat ini untuk Shakira,” tutup pedangdut itu. O nov