Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Potong Rambut Jadi Sebahu, Kumalasari Semakin Laris Manis

CUMI CELEBS
Potong Rambut Jadi Sebahu, Kumalasari Semakin Laris Manis

Kumalasari memotong rambutnya menjadi sebahu. Dengan penampilan barunya itu, ia mengaku jadi banyak job. Terbukti, Kumala sering muncul di layar kaca dan tampil di berbagai program acara.

kumalasari-6.jpg

“Kan sekarang aku lagi suka rambut pendek nih. Nggak tahu deh dengan rambut pendek jadi lebih banyak bintang tamu gitu lho. Waktu rambut panjang kan banyak juga, tapi katanya dengan rambut pendek ini jadi lebih fresh. Nah, dulu kan aku selalu nggak pede. Tapi sekarang lama-lama enjoy juga,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Selain berlesung pipi dan berambut pendek, Kumalasari juga ingin mengubah bagian dagunya. Tidak melakukan operasi, KUmala hanya memakai behel saja.

BACA JUGA, Hasil Tes Vokal, Suara Kumalasari Lebih Bagus Ketimbang Rosa Meldianti

“(Tampil bak Barbie) Pengen sih tapi kan. Kayak sekarang kan gigi bawah aku dibehel, karena aku pengen operasi dagu aku dipendekin, karena selama ini orang lihat difiler atau operasi sampai panjang, padahal mah kita sekeluarga dagunya seperti ini. Jadi gue pikir gigi bawah gue dibehel agar dagu gue nggak terlalu terlihat panjang,” paparnya.

kumalasari-3.jpg

Semua perubahan ia lakukan demi mempercantik dirinya yang kini sudah semakin terkenal pasca penangkapan Galih Ginanjar atas kasus video ikan asin.

“Ya menurut aku sih Alhamdulillah (mengubah penampilan dan banyak job). Karena Minggu ini banyak bintang tamu dari kemarin. Ya yang penting kan nggak ganggu orang, nggak merugikan orang. Yang penting kan hasilnya bagus,” tutup Kumalasari. O ian/nov