Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Sidang Lanjutan, Keterangan Saksi Tak Memberatkan Jefri Nichol

CUMI CELEBS
Jalani Sidang Lanjutan, Keterangan Saksi Tak Memberatkan Jefri Nichol

Jefri Nichol kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/9). Dalam sidang beragendakan keterangan dari saksi yang dibawa oleh JPU, saksi tidak memberatkan aktor tampan itu.

jefri-nichol-1.jpg

“Untuk sidang hari ini kita puas ya karena saksi yang dihadirkan ternyata memberikan kesaksian yang meringankan, tidak memberatkan Jefri. Dari kesaksian tersebut menggambarkan bahwa tidak mengandung unsur pasal 111 itu,” kata kuasa hukum Jefri saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (16/9).

BACA JUGA, Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara, Jefri Nichol Tak Ajukan Eksepsi

Aris Marasabessy menambahkan bahwa kliennya tidak membeli barang haram tersebut. Jefri diberi oleh temannya berinisial T, karena Jefri mengeluh kesulitan tidur.

jefri-nichol-2.jpg

“Pada intinya sih tadi kita juga sudah memeriksa saksi dari pihak kejaksaan, so yang tadi kita periksa itu sebenarnya beratnya bukan 6 gram berat bruto dengan amplop. Berat sebenarnya 1 gram lebih fakta dalam gram,” papar Aris.

“Dia itu diberikan karena dia nggak bisa tidur, kemudian ditanya biar bisa tidur apa ya? Nah, dia diberikan ganja. Ya karena diberi kan, ada harusnya berartikan dia korban. Bukan beli, tapi diberikan. Dikasih,” tandasnya. O ian/nov