Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanty Ingin Jual Rumah Cinere, Aurel dan Azriel Hermansyah Belum Ikhlas?

CUMI CELEBS
Ashanty Ingin Jual Rumah Cinere, Aurel dan Azriel Hermansyah Belum Ikhlas?

Ashanty dan Anang Hermansyah berencana menjual rumah mewah mereka di kawasan Cinere, Depok, seharga miliaran rupiah. Tapi kabarnya rencana tersebut belum mendapat restu dari anak-anak mereka, Aurel dan Azriel Hermansyah.

ashanty-1.jpg

“Kalau Mas Anang tuh maunya, sudah itu dibiarin saja nggak usah dijual, terus kalau memang mau pindah ke tempat yang lebih kecil ya beli. Nggak usah jual rumah. Aurel dan Azriel juga masih belum ikhlas,” ujar ashanty saat ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Sering Alami Kejadian Aneh, Ashanty Minta Pindah Rumah

Ashanty menjelaskan bahwa dirinya ingin menjual rumah karena terlalu besar untuk mereka. Apalagi jika Aurel menikah kelak, ia akan tinggal dengan suaminya. Begitu juga Azriel, ia akan tinggal sendiri sehingga rumah terlalu besar jika hanya ditempati Anang dan Ashanty.

ashanty 1.jpg

“Kita punya konsep kalau rumah itu nanti rumah besar itu kurang efektif kita kan juga tidak baik. Kita cari yang efektif karena kan kegiatan anak-anak juga banyak di kota. Dan kejadiannya itu kan macet ya, macetnyua juga karena Jakarta lagi dibangun. Aurel besar nanti punya calon suami, menikah, diambil suaminya. Azriel juga belum tentu mau sama kita, dia mau pindah sendiri. Jadi nanti kalau kita tinggal berdua, rumahnya sebesar itu kan kasihan juga. Jadi kita mau lihat perkembangan ke depan,” tutupnya. O nov