Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ijab Kabul Gemetar, Ichal Muhammad Bersyukur Nikahi Dafina Jamasir dengan Uang Sendiri

CUMI CELEBS
Ijab Kabul Gemetar, Ichal Muhammad Bersyukur Nikahi Dafina Jamasir dengan Uang Sendiri

Pesinetron Ichal Muhammad melepas masa bujang. Empat tahun menjalin hubungan dengan Dafina Jamasir, Ichal tak menyangka bisa menikahi kekasihnya dengan uang hasil jerih payahnya sendiri.

Ichal-Muhammad-1.jpg

“Dari awal mau nikah gemetar hati, kita orang kampung merantau ke Jakarta cuman modal kerja, kita bisa nikah pakai uang kita sendiri. Bukannya nggak mau terima uang dari orang tua, kita mau kasih apresiasi ke orang tua cukup kalian datang, kita yang fasilitasin,” ucap Ichal Muhammad ditemui usai akad nikah di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

Ichal tak menyangka acara akad nikah berlangsung sempurna. Diselenggarakan di area terbuka jelang akhir tahun, Ichal dan istri sangat bersyukur cuaca sangat mendukung.

BACA JUGA, Ruby Jasmine Cinta Terakhir Ichal Muhammad?

Langsungkan akad nikah dengan konsep rustic, Ichal melatih ijab kabulnya dari tiga bulan sebelum nikah. Menyesal tak cepat-cepat nikah sejak dulu, Ichal berikan mas kawin cincin berlian untuk istrinya.

Ichal-Muhammad-2.jpg

“Latihan 3 bulan ijab kabul. Biasa syuting di adegan, ini ijab kabul langsung, kalau nikah banyak yang bantu, nyesel kenapa nggak buru-buru nikah. Mas kawin kita pakai berlian sekitar 1,03 krat, untuk maknanya, kita ngikutin sesuai syariat Islam, laki-laki nggak pakai emas, saya pakai cincin paladium, ada nama dan tanggal nikah di cincin kita,” pungkas pesinetron ganteng itu. O ana