Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Meski Alami Gangguan Jiwa, Haidar Ingin Bahagiakan Elvy Sukaesih

CUMI CELEBS
Meski Alami Gangguan Jiwa, Haidar Ingin Bahagiakan Elvy Sukaesih

Putra sulung Elvy Sukaesih, Haidar alami gangguan jiwa. Namun Elvy tidak merasakan hal aneh, lantaran Haidar masih tetap menjalankan salat dan mengaji dengan baik. Bahkan putra sulungnya itu ingin membahagiakan Elvy dengan beberapa impiannya.

elvy sukaesih 2.jpg

“Setiap anak pengen menyenangkan ibunya. Jadi itu yang selalu dia omongin. Gimana menyenangkan Uminya. Dia sekarang tahu Uminya sakit, ada penyempitan di sini (kepala) dia bilang dia mau bikinin kolam renang. Tapikan kalau bikin kolam renang perlu biaya, biayanya mana? Terus dia bilang, 'nanti sebentar lagi proyek saya cair gitu'. Nah, gitu-gitu berartikan khayalannya dia biar dia rasa itu menjadi sesuatu yang dia sampaikan secara nyata,” ujar Fitria, putri Elvy saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Anak Disebut Gangguan Jiwa, Elvy Sukaesih: Masih Salat dan Ngaji

Tak hanya Elvy, Haidar juga selalu ingin menyenangkan orang-orang di sekitarnya. Itulah yang membuat keluarga sedih, karena kini Haidar tengah dalam perawatan medis di rumah sakit usai ketahuan mengamuk sambil bawa senjata tajam.

elvy-sukaesih-1.jpg

“Padahal kan itu cuma impiannya dia. Jadi omongannya nggak pernah ngawur dari hal-hal yang lain, tapi selalu yang dibicarakan juga masalah kasih sayang. Di mana dia mau berbagi. Nanti orang dijanjiin. 'Nanti ya kamu saya kasih motor, saya beliin motor', terus, 'eh kamu kan gini-gini ya, nanti kamu 10 juta dapat dari saya. Pokonya kamu doain saya'. Jadi seperti itu memang dia nggak pernah ngomong yang ngaco, jadi terobsesi dia kepengen sukses, kepengen nyenengin semua orang terutama nyenengin Umi. Tapi Insya Allah mudah-mudahan nggak,” tandasnya. O gun/nov