Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Irish Bella Berhijab, Ammar Zoni: Saya Nggak Perlu Cemburu Lagi

CUMI CELEBS
Irish Bella Berhijab, Ammar Zoni: Saya Nggak Perlu Cemburu Lagi

Pasca menikah, Irish Bella kini tampil cantik dalam balutan baju muslimah dan hijab. Penampilan baru Irish membuat sang suami, Ammar Zoni bahagia dan tak perlu cemburu lagi. Karena tak ada lagi laki-laki yang menggoda Irish, apalagi berani bersentuhan.

irish-bella-3.jpg

“Oh nggak ini semua dari Irish. Kalau saya meminta ya pasti lah namanya saya seorang suami, tapi saya tidak mau memaksanya karena itu adalah keinginan harus dalam diri Irish sendiri. Dan Alhamdulillah Allah membukakan hidayah untuk Irish mencoba mantab berhijab. Yang pasti saya sebagai suami nggak perlu ditanya bahagianya kayak gimana kan. Jadi saya nggak perlu cemburu-cemburu lagi kayak gitu, jadi cowok-cowok nggak bisa lagi tuh ngedeketin atau cipika cipiki kan,” kata Ammar saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9).

BACA JUGA, Irish Bella Kontraksi Hingga Pendarahan dan Berujung Bedrest di Rumah Sakit

Sementara itu, Irish mengaku lebih nyaman setelah menutup aurat. Bahkan ia juga tidak merasakan kepanasan ataupun kendala lainnya.

irish-bella-2.jpg

Alhamdulillah nyaman-nyaman saja, nggak ada kendala apa-apa. Kepanasan atau apa gitu nggak ada karena dengan ikhlas ya jadi nggak. Insya Allah, Insya Allah doain saja. Insya Allah sih belajar sedikit-sedikit tapi ya inginnya ya mantab jadi ya minta doanya saja,” papar Irish.

“Doain saja untuk Irish supaya benar-benar mantab 100 persen hijrah,” sambung Ammar. O ian/nov