Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Penyebab Irish Bella Alami Kontraksi Hingga Pendarahan Saat Hamil Enam Bulan

CUMI CELEBS
Ini Penyebab Irish Bella Alami Kontraksi Hingga Pendarahan Saat Hamil Enam Bulan

Irish Bella kembali sehat setelah menjalani perawatan selama 3 hari di rumah sakit. Diakui istri Ammar Zoni itu, dirinya mengelami kontraksi hingga pendarahan lantaran kelelahan dengan kegiatan yang dijalaninya.

irish-bella-6.jpg

"Nggak apa-apa cuma kecapekan saja. Mungkin teguran juga ya karena kita terlalu banyak kegiatan. Kalau sudah keasyikan setelah selesai stripping kan kita lupa,” kata Irish saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (15/9).

Sudah pulih, hanya saja Irish masih harus bedrest di rumah. Irish bahkan memilih vakum dari dunia hiburan.

BACA JUGA, Irish Bella Kontraksi Hingga Pendarahan dan Berujung Bedrest di Rumah Sakit

“Nggak terlalu serius sih, pendarahan itu juga nggak yang parah gitu. Karena kecapekan saja jadi disuruh bedrest. Terus perut juga ada beberapa kali kontraksi. Daripada kita ngambil risiko, jadi mendingan dirawat saja di rumah sakit. Tapi Alhamdulillah sekarang sudah sehat,” paparnya.

irish-bella-5.jpg

Dalam kesempatan itu, Ammar menjelaskan bahwa yang dialami sang istri karena adanya indikasi infeksi di saluran kemih. Namun setelah tiga hari menjalani perawatan di rumah sakit, semua kembali normal.

“Jadi di pengembangan katanya ada indikasi infeksi tapi di saluran kemih, tapi selama di pengembangan tiga hari itu normal Alhamdulillah itu normal, dan cuma kecapekan saja,” tandas Ammar. O ian/nov