Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Elus Punggung Bukan Bela Nikita Mirzani, Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berpelukan

CUMI CELEBS
Elus Punggung Bukan Bela Nikita Mirzani, Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berpelukan

Sempat dianggap berpihak pada Nikita Mirzani, Melaney Ricardo buktikan hubungannya dengan Elza Syarief baik-baik saja. Mengelus punggung Nikita bukan berarti membela, Melaney berujar tak pernah membenci Elza Syarief.

Melaney-Elza-1.jpg

“Damai karena dari awal saya tidak pernah bertikai, tidak pernah ada problem, tidak pernah ada kebencian sama Bu Elza. Cuma ibu kaget tiba-tiba menyeruak berita ke mana-mana. Begitu kita upload dan post langsung ke mana-mana beritanya. Terlepas dari kemarin, miss understanding saja dan miskom,” ucap Melaney Ricardo ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

BACA JUGA, Gara-gara Konflik Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Melaney Ricardo Kehilangan Banyak Job

Karena kesalahpahaman yang terjadi, Elza Syarief yang merasa sendiri dan tak ada yang membela saat di program acara, merasa syok dan trauma hingga malas makan.

Melaneu-Elza-2.jpg

Walau sudah berdamai di depan kamera setelah sempat salah paham, Benarkah Melaney sempat tak habis pikir namanya disebut-sebut dalam pusaran konflik?

“Ya semuanya wartawan-wartawan kan bilang insiden itu. Kan saya menjelaskan, kenapa sedih, ya saya merasa sendirian, sedih banget gitu,” pungkas Elza Syarief. O ana