Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dicap Bapak Jahat, Tes DNA Sebut Anak Mantan Istri Bukan Darah Daging Bopak Castello

CUMI CELEBS
Dicap Bapak Jahat, Tes DNA Sebut Anak Mantan Istri Bukan Darah Daging Bopak Castello

Sempat dicap ayah jahat dan tak bertanggung jawab oleh mantan istri, komedian Bopak Castello umumkan hasil tes DNA, bahwa putra yang dilahirkan Putri Mayangsari, Thalat Faza Indrayana Bidwy, bukan anak biologisnya.

Bopak-DNA-1.jpg

“Hasil tes DNA bahwa Bopak ini bukan bapak material daripada anak tersebut atau nol persen dari hasil DNA itu. Dari awal kita tidak bicara masalah anak itu biologis atau bukan tapi kita bicara masalah hukum saja kejelasannya,” ujar Bopak Castello dan pengacara, Jhon P Simanjutak ditemui di Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/9).

BACA JUGA, Istri Pertama Minggat dari Rumah Bersama Teman Geng, Bopak Castello Langsung Ceraikan

Tak kaget dengan hasil tes DNA, Bopak kabarnya sudah mencium kecurigaan anak laki-laki Putri Mayangsari bukan darah dagingnya. Meski wajah tak mirip, namun Bopak tetap bubuhkan nama belakang untuk anak yang dilahirkan Putri Mayangsari.

Bopak-2.jpg

“Awalnya Bopak menikahi Putri untuk ibadah, waktu itu tidak berfikir anaknya siapa intinya yang namanya anak ya tetap anak. Ternyata di luar nalar dari kita, ternyata anak ini bukan anak non-biologis dari Bopak. Bukan Bopak berarti merasa menang, di sini bicara tentang kebenaran, bicara tentang hukum,” tutup Bopak dan kuasa hukumnya. O ana